Demo PA 212 Selesai, Lalin di Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka

- Jumat, 21 Februari 2020 | 18:35 WIB
Demo PA 212 Selesai, Lalin di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat dibuka. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Demo PA 212 Selesai, Lalin di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat dibuka. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Aksi demonstrasi dari massa Persaudaraan Alumni (PA) 212 sudah selesai digelar. Massa pun sudah meninggalkan lokasi demo. Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat yang tadinya ditutup kini sudah dibuka.

Pantauan Indozone di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 17.30 WIB massa aksi PA 212 sudah berangsur-angsur bubar. Pada pukul 18.00 WIB, kedua jalur di Jalan Medan Merdeka Barat juga sudah bisa dilalui oleh para pengendara kendaraan.

"Mari kita bubar dengan tertib. Untuk sampah dibawa, jangan tinggalkan sampah sedikitpun di lokasi ini," kata salah satu orator menutup aksi demo itu.

Aksi demo itu ditutup dengan membaca ayat suci Al-Quran. Sebelum meninggalkan lokasi demo, massa terlihat memunguti sampah-sampah dan membantu petugas kebersihan membersihkan lokasi tempat berlangsungnya demo itu.

-
Peserta aksi PA 212 bersih-bersih usai unjuk rasa. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

 

Massa kemudian tertib bubar meninggalkan lokasi demo. Mobil komando pun juga terlihat menggiring massa agar bubar dan tidak ada berkumpul.

Seperti diketahui, PA 212 menggelar aksi demo di Jakarta Pusat dengan membawa berbagai isu pada hari ini. Isu yang dibawa terkait kasus dugaan suap PAW anggota DPR yang melibatkan eks caleg PDIP Harun Masiku dan eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan. Mereka juga menyinggung kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X