Terjadi Lagi, Aksi Penembakan di Bangkok, 1 Orang Tewas

- Selasa, 18 Februari 2020 | 21:33 WIB
Aksi penembakan terjadi lagi di wilayah Bangkok, Thailand. (photo/Twitter/@Disaster_TH)
Aksi penembakan terjadi lagi di wilayah Bangkok, Thailand. (photo/Twitter/@Disaster_TH)

Sebuah aksi penembakan terjadi lagi di wilayah Thailand, tepatnya di pusat perbelanjaan di Bangkok. Diketahui, seorang pria bersenjata menembak mati satu orang dan melukai satu orang lainnya.

Dikutip dari Reuters, Selasa (18/2/2020), aksi itu terjadi di dalam Century The Movie Plaza, Bangkok. Satu pelaku penembakan lainnya dilaporkan kabur dari lokasi setelah melakukan aksinya.

-
Petugas medis yang berupaya menolong korban. (photo/Twitter/@Disaster_TH)

Berdasarkan keterangan dari Kepolisian Thailand, pihaknya menyebut bahwa aksi ini didasari oleh masalah pribadi.

"Satu orang tewas dan satu orang lainnya luka-luka," tutur Kolonel Polisi Krissana Pattanacharoen dari Kepolisian Thailand kepada Reuters.

Kepolisian Thailand mengakui telah mengetahui identitas pelaku penembakan dan tengah berupaya menangkapnya. Seperti yang dikutip dari media lokal, Thai Rath, awalnya penembakan itu terjadi di lantai empat pusat kecantikan bernama The Icon Clinic. Sejumlah saksi mata, mengakui mendengar beberapa kali suara tembakan.

-
Peluru dari penembakan. (photo/Twitter/@Disaster_TH)

Selain itu, satu korban luka yang berjenis kelamin perempuan, telah dilarikan ke Rumah Sakit Phyathai Nawamin. Aksi itu terjadi setelah 10 hari penembakan yang dilakukan seorang tentara yang telah menewaskan 29 orang dan 58 orang lainnya luka-luka..

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X