Makam Putri Karen 'Idol' Dibongkar untuk Diautopsi

- Rabu, 19 Februari 2020 | 09:44 WIB
Proses pembongkaran makam putri Karen Idol untuk kepentingan autopsi Satreskrim Porlres Metro Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). (ANTARA/Devi Nindy)
Proses pembongkaran makam putri Karen Idol untuk kepentingan autopsi Satreskrim Porlres Metro Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). (ANTARA/Devi Nindy)

Makam putri Karen Idol, Zefania Carina Claproth mulai dibongkar untuk kepentingan autopsi oleh Satreskrim Porlres Metro Jakarta Selatan.

Pembongkaran tersebut dijadwalkan pagi ini sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (19/2/2020) di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir. Pembongkaran makam dilakukan oleh Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP).

Adapun persiapan autopsi almarhumah putri Karen terlihat dari dua tenda putih besar di sekitar makam, dengan satu meja untuk proses autopsi petugas.

Dilansir dari Antara, disediakan juga sejumlah kursi di sekitar kawasan autopsi untuk keluarga.

Beberapa kerabat dan keluarga Karen telah datang ke TPU Tanah Kusir, begitu juga kerabat sekaligus pengacaranya Wemmy Amanupunyo.

Sementara itu, Karen sendiri belum terlihat saat proses pembongkaran berlangsung.

Sebelumnya, Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan akan melakukan autopsi terhadap jenazah putri untuk mengetahui penyebab kematian Zefania.

Autopsi itu telah mendapat persetujuan dari pihak Karen dan ayah Zefania, Arya Satria Claproth.

Untuk diketahui, putri Karen meninggal dunia pada Sabtu sore (8/2/2020) diduga jatuh dari apartemen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X