Warganet Ramai Jodohkan Anies Baswedan dan Sitti Hikmawaty 

- Selasa, 25 Februari 2020 | 14:43 WIB
Warganet jodohkan Anies Baswedan dan Sitti Hikmawaty perkara banjir (Twitter/@rusman_sumbayak)
Warganet jodohkan Anies Baswedan dan Sitti Hikmawaty perkara banjir (Twitter/@rusman_sumbayak)

Seolah tak puas, beberapa warganet kembali berkomentar terkait banjir Jakarta yang terjadi hari ini Selasa (25/2/2020). Sebagian dari mereka penuhi tagar dengan berbagai cuitan sarkas untuk menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Salah satunya cuitan yang menjodohkan antara sang gubernur dengan komisioner KPAI, Sitti Hikmawaty. Sosok yang fenomenal semenjak polemik hamil karena berenang beberapa waktu lalu.

Salah satunya akun @ariefrasyad yang mengunggah foto Anies Baswedan dan Sitti Hikmawaty dengan tulisan sarkasme. 

"Yang kiri penemu kehamilan dalam kolam, yang kanan penyedia kolam. Klop deh, Cucok!," tulis salah seorang netizen.

Akun tersebut juga menulis komentar dan minta tanggapan beberapa orang lainnya tentang 'perjodohan' ini. Dalam artian sebagai pasangan presiden dan wakil presiden. 

"Gimana twips pasangan ini cocok nggak? Mungkin bisa dicalonkan sebagai presiden dan wakil presiden 2024? Cuma baiknya untuk negara mana yahhhh hmmmmm *thinking hard #AniesBanjir #AniesTenggelamkanDKI," cuit akun tersebut. 

Beberapa akun lain juga berkomentar serupa. Seperti akun @Turunin_WanAbud atau akun @Bagasta8 yang berkomentar dengan kalimat senada. 

"Cukup dikirim banjir sama DR Anies, Langsung semua wanita bisa hamil. Ini penemuan terbaru  DR. Sitti Hikmawatty kandidat pemenang Piagam Nobel 2020. Menakjubkan bila dua DR berkolaborasi," tulis akun @Turunin_WanAbud.

"Pak gub @aniesbaswedan, harus ingat pesan dari @KPAI_official," tulis akun @Bagasta8.
 

Saat ini, Twitter sedang dipenuhi tagar #AniesTenggelamkanJakarta dan #AzabGabenerBodong yang sama-sama jadi trending topic. Nama Anies selalu muncul bila terkait banjir yang menimpa Jakarta. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X