Lakukan Pemotretan di Kuburan, Model Ini Tuai Hujatan
Twitter/@chrissytwittwit
News

Lakukan Pemotretan di Kuburan, Model Ini Tuai Hujatan

Dina
Kamis, 07 November 2019 16:16 WIB 07 November 2019, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Viral foto yang memperlihatkan model berpose di sebuah pemakaman Kristen di Batu Pahat, Johor, Malaysia. Model yang ada di dalam foto-foto itu pun mendapat hujatan dari netizen.

Aksi model ini dianggap kurang pantas dan kurang sopan. Si perancang ide konsep pemotretan sekaligus pemilik butik busana pengantin yang bernama Nur Amirah Mohd Amiruddin mengatakan bahwa ia memang sengaja memilih pemakaman sebagai tempat pemotretannya.

Setelah foto-foto tersebut beredar dan mendapat kritikan pedas, Amirah pun meminta maaf.

"Saya mengakui kesalahan saya dan meminta maaf kepada siapa saja yang telah tersinggung," ujar Amirah.

Amirah sendiri mengaku bahwa foto-foto tersebut untuk koleksi pribadinya dan tak bermaksud menyinggung siapapun. Amirah memilih kuburan karena ia ingin sesuatu yang beda.

"Saya adalah fotografer untuk pemotretan dan wanita yang ada di dalam gambar adalah seorang model saja, bukan pengantin sungguhan. Saya memilih lokasi itu karena saya menginginkan sesuatu yang berbeda dan mengambil inspirasi dari luar negeri," ungkap Amirah.

Amirah juga membantah bahwa pemotretan tersebut dilakukan untuk kebutuhan bisnis butiknya.

Karena banyaknya hujatan dari netizen di akun Facebooknya, Amirah pun memutuskan untuk menonaktifkan akunnya. Ia juga meminta agar netizen tak menyalahkan dan menghujat para model yang terlibat dalam pemotretan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU