Outlet ke 500, Ekspansi Potensi Pasar Bekasi
Outlet ke 500 Pizza Hut di Golden City, Bekasi Utara, Kamis (7/11). (Dok. Indozone/Wilfridus Kolo)
News

Outlet ke 500, Ekspansi Potensi Pasar Bekasi

Astrid Dwijayanti
Kamis, 07 November 2019 15:38 WIB 07 November 2019, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Pizza Hut rayakan perjalanan 35 tahunnya di Indonesia dengan membuka outlet ke 500-nya di Kavling komesil Golden City Blok B, Telung Pucung, Bekasi Utara, Kamis (7/11). Bekasi menjadi pilihan pembukaan outlet ini karena mereka ingin mengekspansi market Bekasi yang terus berkembang.

Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk, Steven Chrsitopher Lee mengatakan, berdasarkan data BPS tahun 2018, kota bekasi memiliki 2,4 juta penduduk dan Bekasi Utara menempati urutan pertama dengan jumlah penduduk sebanyak 318.550 orang sehingga menjadi market potensial bagi pengembangan bisnis.

"Di Bekasi kami sudah memiliki 30 outlet. 12 outlet Pizza Hut Restaurant, 19 outlet PHD dan 2 outlet Pizza Hut Express. Kami melihat potensi pasar yang sangat besar di Bekasi Utara karena itu kami ingin mengekpansi pasar ini," kata Lee di Bekasi Utara.

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang makanan cepat saji, Pizza Hut terus berinovasi dalam berbagai pengembangan olahan Pizza, mulai dari topping pizza, Pizza meet lovers, Super Supreme, American Favorite, Cheese Burger, dan lainnya.

Berdiri sejak 1984 di Indonesia, sajian Pizza Hut menjadi salah satu brand yang digemari lintas generasi Indonesia. Data internal menyebutkan Pizza menjual lebih dari 5 juta Pizza perbulan di 449 outletnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Akhir Oktober 2019 lalu, Pizza Hut mengumumkan laporan keungannya untuk periode September 2019 yang membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,9 Triliun atau naik 14,2 persen dari penjualan yang sama pada tahun sebelumnya.

Christopher berharap dengan kehadiran outlet ke 500, Pizza Hut bisa memberikan makanan olahan yang sehat dan variatif sesuai dengan keinginan masyarakat dengan memanfaatkan bahan baku lokal yang diperoleh dari para pemasok di Tanah Air.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Astrid

Astrid

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU