Aksi Tiga Orang Wanita Injak Kucing Sampai Mati, Bikin Geram Netizen

- Jumat, 8 Mei 2020 | 10:33 WIB
Pelaku yang menginjak kucing sampai mati (Istimewa)
Pelaku yang menginjak kucing sampai mati (Istimewa)

Media sosial dibuat heboh dengan video yang memperlihatkan tiga orang wanita menyiksa seekor kucing sampai tewas. Tiga wanita itu tanpa merasa bersalah, menginjak seekor anak kucing.

Rintihan anak kucing itu sama sekali tidak mereka hiraukan. Tak ada belas kasihan, ketiga wanita ini terus menginjak kucing tersebut.

Mereka juga mengikat leher kucing itu dengan tali agar tidak lari. Setelah ketiga perempuan ini silih berganti menginjak, kucing malang itu akhirnya mengembuskan napas.

Netizen mengabarkan bahwa peristiwa ini terjadi di Malaysia. Bahkan, ada yang sudah membuat surat laporan kepada Kepolisian Malaysia untuk menangkap ketiga wanita tersebut.

Namun, berdasarkan penelusuran, aksi ketiga wanita ini merupakan video lama. Dilansir dari Teleceiba Internacional, kejadian ini terjadi di Honduras pada tahun 2015 silam.

Ketiga wanita ini diduga kuat mengalami kelainan seksual yang disebut crush porn. Ini adalah kelainan seksual dimana pelakunya akan menyiksa hewan kecil dengan cara menginjaknya sampai mati.

Tidak hanya ketiga wanita ini, ada ratusan orang yang telah melakukan crush porn. Mereka biasanya dibayar oleh klien untuk membunuh hewan yang dipilih, cara membunuhnya, bahkan pakaian model yang menyiksa hewan tersebut bisa dipilih oleh klien.

-
Anak kucing mati setelah diinjak (Facebook/Tuan Abam Cedric)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X