Rahasia Aktris Chelsea Islan Selalu Semangat dan Stay Positif

- Minggu, 10 Mei 2020 | 16:39 WIB
Artis Chelsea Islan (Instagram/@chelseaislan)
Artis Chelsea Islan (Instagram/@chelseaislan)

Sebagai seorang figur publik, aktris Chelsea Islan dikenal sebagai sosok yang ramah, selalu bersemangat dan rajin menebar senyum di depan orang-orang.

Berkaitan dengan itu, Chelsea Islan berbagi rahasia dirinya selalu terlihat positif di depan publik, sekalipun sedang dilanda masalah atau frustasi karena hal lain.

“Bayangkan hal positif supaya hidup kamu lebih semangat. Semangat itu kembali ke mindset, cara berpikir untuk terus maju dan nggak pantang menyerah,” kata Chelsea Islan dalam Silaturahmi Online bersama KBRI Singapura, Sabtu (9/5/2020).

Pada kesempatan itu, ia pun membagikan tips untuk tidak mudah merasa terpuruk, apalagi di tengah pandemi corona yang membuat orang jenuh karena keterbatasan ruang gerak.

Dari bincang-bincang online itu juga, Chelsea Islan mengaku tengah fokus menggeluti bisnis kuliner dan ingin menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang-orang.

“Homemade makanan kecil-kecilan, terus dikirim via ojek online. Di masa pandemi ini banyak (makanan) yang bermunculan kan,” ungkap Chelsea lewat aplikasi Zoom itu.

“Awalnya pasti susah, rasa yang bikin terhambat ada. Tapi harus melewati rintangan, saling memberikan dukungan satu sama lain,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X