Pernah Dipenjara Gegara Unggahan di Medsos, Akun Ahmad Dhani 'Disandera' Mulan Jameela

- Selasa, 12 Mei 2020 | 18:25 WIB
Kiri: Ahmad Dhani. (Photo/Instagram/@ahmaddhaniofficial) Kanan: Mulan Jameela. (Photo/Instagram/@mulanjameela1)
Kiri: Ahmad Dhani. (Photo/Instagram/@ahmaddhaniofficial) Kanan: Mulan Jameela. (Photo/Instagram/@mulanjameela1)

Musisi Ahmad Dhani belakangan ini mengungkapkan fakta terkait akun Instagramnya @ahmaddhaniofficial yang sudah diambil alih oleh sang istri Mulan Jameela.

Berdasarkan pengungkapannya, semua akun medsos Dhani telah diambil istrinya lantaran dirinya pernah dipenjara akibat unggahan yang berakhir dengan hukum.

“Instagram saya disandera oleh nyonya (Mulan Jameela) saya, karena saya pernah masuk penjara gara-gara itu, Instagram, Twitter,” kata Ahmad Dhani dalam channel YouTube Video Legend, Selasa (12/5/2020).

Dhani mengatakan bahwa saat ini ia tidak dapat mengakses Instagramnya. Ia hanya dapat mengunggah foto dan keterangan melalui sang Istri, Mulan Jameela.

“Jadi sekarang Instagram saya pun dirampas. Jadi Instagram sekarang dipegang nyonya saya, saya enggak bisa sembarang IG, enggak punya akses Instagram, hal-hal yang di luar human interest,” ucap Dhani.

“Kalau kirim Instagram (posting), saya kirim ke istri saya ‘sayang ini diupload’, kalau di screening istri saya oke di upload, kalau kontennya politik enggak dibalas. Makanya saya enggak bisa jawab tantangan orang tersebut, pasti enggak dikasih,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X