Kisah Haru Seorang Anak Mencari Ayahnya di Twitter, Sudah 13 Tahun Tak Bertemu

- Rabu, 13 Mei 2020 | 14:40 WIB
Mencari ayah lewat Twitter (Twitter/@indrianapipin1)
Mencari ayah lewat Twitter (Twitter/@indrianapipin1)

Seorang gadis bernama Indriana mendadak viral karena kisah mengharukan yang dibagikannya. Indriana sudah 13 tahun terpisah dengan ayahnya yang bekerja di Malaysia.

Sejak sang ayah merantau ke Malaysia, ia tak pernah lagi mendengar kabar sang ayah. Dia pun kemudian memanfaatkan media sosial untuk mencari ayahnya.

"TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC. Hai semua, aku mau cari ayah aku. Aku udah terpisah sama ayahku ±13 tahun. Nama ayah aku Yayan Suwanto, ayahku asli Semarang, kerja di Malaysia," cuit Indriana di akun Twitter-nya.

Indriana pun menceritakan ia terakhir kali bertemu dengan ayahnya saat dirinya masih TK. Sang ayah saat itu kembali ke Malaysia tanpa membawa ponsel.

"Terakhir kali ayah pulang waktu aku masih TK, waktu ayahku balik ke Malaysia ayahku gak bawa hp, karna waktu itu hp ayah di tinggal buat aku (karna aku rewel minta hp ayah, makanya aku suka nyalahin diri aku sendiri kalo ayah gak pulang gara2 aku), dan ibu udh kasih kontak sini," cerita Indriana.

Indriana menceritakan, sejak sang ayah pergi ke Malaysia, ia sama sekali tidak pernah mendapat kabar. Dia juga sudah berusaha mencari media sosial ayahnya, namun tidak ketemu.

Indriana berharap kekuatan media sosial bisa mempertemukan dirinya dengan sang ayah yang sudah lama terpisah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X