Jokowi Sampaikan Duka Cita untuk Keluarga Didi Kempot dan Sobat Ambyar

- Selasa, 5 Mei 2020 | 13:34 WIB
Kiri: Presiden Joko Widodo (Biro Pers Sekretariat Presiden), Kanan: Penyanyi Didi Kempot (Instagram/@didikempot_official)
Kiri: Presiden Joko Widodo (Biro Pers Sekretariat Presiden), Kanan: Penyanyi Didi Kempot (Instagram/@didikempot_official)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan duka cita atas meninggalnya penyanyi campursari Didi Kempot. Ucapan duka itu disampaikan Presiden dalam akun Twitter.

Dalam keterangannya, Jokowi mengenang sosok penyanyi yang memiliki julukan "The Godfather of Broken Heart" itu. Menurutnya, beberapa pekan lalu, Didi menggelar konser amal sekaligus membantu pemerintah untuk menyebarkan imbauan tidak mudik ke masyarakat.

Tak lupa, dalam kesempatan itu Presiden Jokowi pun mengucapkan dukanya kepada keluarga Almarhum dan Sobat Ambyar, sebutan fans Didi Kempot.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Tiga pekan lalu Didi Kempot menggelar konser amal seraya membantu pemerintah mengimbau warga tak mudik. Pagi ini Didi Kempot telah berpulang. Duka cita saya kepada segenap keluarga almarhum dan seluruh sobat ambyar di mana pun berada," tulis Jokowi dalam akun Twitter, Selasa (5/5/2020).

Sebelumnya diketahui, Didi Kempot meninggal dunia pada pagi ini, Selasa (5/5/2020) di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah pada pukul 07.30 WIB. Pihak dokter di RS Kasih Ibu menyatakan Didi mengalami henti jantung hingga akhirnya meninggal dunia.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X