Hotman Paris Akan Beri Hadiah Pada Guru yang Dibully Muridnya

- Selasa, 12 Februari 2019 | 09:51 WIB
(photo//Instagram/hotmanparisofficial)
(photo//Instagram/hotmanparisofficial)

Video remaja SMP yang menantang gurunya turut mendapat perhatian dari Hotman Paris. Pengacara kondang itu pun berniat memberikan bantuan berupa uang untuk membeli baju sang guru.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Hotman Paris dalam akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dia berpesan jika ada yang memiliki kontak sang guru, segera menghubunginya.

"Guru yg sabar walaupun di tangtang dan diejek oleh muridnya! Gaji honornya sangat kecil! Saya mau kirim uang beli baju kpd guru ini! Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas ! 3 anakku akan patungan uang dari gaji anak ukt beli baju utk guru ini! Siapa yg punya no hp guru sabar ini! Kita naikka harkat dan wibawa guru! Hotman sukses krn guru( segera subscribe di my youtube: hotman paris official . Agar selalu dapat berita!)," tulis akun Instagram @hotmanparisofficial.

Aksi Hotman ini lantas mendapat banyak respon positif berupa pujian dari netizen. Mereka kagum dengan kebaikan hati Hotman dalam membantu masyarakat tak mampu yang kesulitan.

"Luar biasa bang @hotmanparisofficial semoga tidakan abang d ikuti oleh org2 sukses yg lain,,karena semua orang sukses berasal dari guru2,nya jug semoga guru2 di indonesia dberi kesejahteraan," tulis seorang netizen.

"Pak proteskan ke mendikbud bang biar auto pns sbgai imbalan kesabarannya," komentar netizen lainnya.

"Trimaksih bang @hotmanparisofficial Udah membantu bpk guru ini…semoga abang sell d berkti tuhan," komentar seorang netizen.

Sebelumnya video murid menantang guru ini viral di media sosial. Guru yang ditantang itu diketahui bernama Nur Khalim (30). Permasalahan ini diketahui sudah selesai dengan jalan damai.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X