Akibat Corona, AirAsia Setop Semua Penerbangan Indonesia Hingga 21 April

- Sabtu, 28 Maret 2020 | 20:11 WIB
Ilustrasi pesawat AirAsia. (photo/Ilustrasi/Pixabay)
Ilustrasi pesawat AirAsia. (photo/Ilustrasi/Pixabay)

Mempertimbangkan risiko penyebaran virus corona di Indonesia, AirAsia Indonesia telah menghentikan sementara seluruh penerbangan mulai 1 April 2020.

Dilansir dari penyataan resmi AirAsia Indonesia, Sabtu (28/3/2020), penghentian penerbangan rute domestik akan dilakukan hingga 21 April 2020 dan rute Internasional dihentikan hingga 17 Mei 2020.

Pihak AirAsia Indonesia telah mengumumkan bahwa para calon penumpang yang telah memesan tiket di tanggal tersebut akan dikirimkan konfirmasi melalui email dan SMS yang terdaftar.

Kemudian, bagi calon penumpang yang telah beli tiket melalui layanan group booking, agen perjalanan atau pihak ketiga lainnya, penumpang diarahkan untuk menghubungi agen masing-masing.

Selain itu, pihak AirAsia Indonesia juga mengimbau bagi calon penumpang yang mempunyai kebutuhan mendesak untuk melakukan perjalanan dalam waktu dekat, disarankan untuk mengubah jadwal keberangkatannya menjadi sebelum penghentian penerbangan yakni 1 April mendatang.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, calon penumpang disarankan untuk terus memantau informasi imbauan terkini melalui support.airasia.com atau media sosial maskapai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X