Akibat Corona, AirAsia Setop Semua Penerbangan Indonesia Hingga 21 April
Ilustrasi pesawat AirAsia. (photo/Ilustrasi/Pixabay)
News

Akibat Corona, AirAsia Setop Semua Penerbangan Indonesia Hingga 21 April

Sabtu, 28 Maret 2020 20:11 WIB 28 Maret 2020, 20:11 WIB

INDOZONE.ID - Mempertimbangkan risiko penyebaran virus corona di Indonesia, AirAsia Indonesia telah menghentikan sementara seluruh penerbangan mulai 1 April 2020.

Dilansir dari penyataan resmi AirAsia Indonesia, Sabtu (28/3/2020), penghentian penerbangan rute domestik akan dilakukan hingga 21 April 2020 dan rute Internasional dihentikan hingga 17 Mei 2020.

Pihak AirAsia Indonesia telah mengumumkan bahwa para calon penumpang yang telah memesan tiket di tanggal tersebut akan dikirimkan konfirmasi melalui email dan SMS yang terdaftar.

Kemudian, bagi calon penumpang yang telah beli tiket melalui layanan group booking, agen perjalanan atau pihak ketiga lainnya, penumpang diarahkan untuk menghubungi agen masing-masing.

Selain itu, pihak AirAsia Indonesia juga mengimbau bagi calon penumpang yang mempunyai kebutuhan mendesak untuk melakukan perjalanan dalam waktu dekat, disarankan untuk mengubah jadwal keberangkatannya menjadi sebelum penghentian penerbangan yakni 1 April mendatang.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, calon penumpang disarankan untuk terus memantau informasi imbauan terkini melalui support.airasia.com atau media sosial maskapai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US