Pengusaha Tajir Ini Lagi Cari Asisten untuk WFH, Bakal Dibayar Rp541 Juta

- Rabu, 1 April 2020 | 16:31 WIB
Matthew Lepre (Instagram/@matthewlepre)
Matthew Lepre (Instagram/@matthewlepre)

Seorang pengusaha tajir bernama Matthew Lepre kembali membuka lowongan. Kali ini ia mencari asisten Work From Home (WFH). Tak perlu menemaninya kemana pun, asisten tersebut nantinya bisa bekerja di rumah.

Founder Ecom Warrior Academy itu juga menawarkan gaji menggiurkan, yaitu Rp541 juta. Matthew mengaku membuka lowongan itu untuk membantu orang-orang yang kehilangan pekerjaan karena COVID-19.

"Aku tumbuh di pinggiran bagian barat Sydney mengandalkan makanan sisa dari Salvation Army karena ibuku yang single mother tidak bisa membeli bahan makanan jadi aku bisa merasakan waktu-waktu sulit yang orang-orang sedang hadapi sekarang," ujar Matthew dilansir dari Daily Mail.

"Paling tidak yang bisa aku lakukan adalah memberikan pekerjaan untuk seseorang yang mungkin tidak bekerja saat ini dan ingin bekerja dari rumah," lanjutnya.

Lalu apa jobdesk asisten WFH Matthew?

Nantinya, asisten tersebut bertugas menulis blog, mengangkat telepon dan menulis di email. Syaratnya hanya mempunyai komputer dan koneksi internet yang stabil. Mereka yang terpilih akan  bekerja dari Senin sampai Jumat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X