The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ranjang 5x2 Meter Milik Nia Ramadhani Disebut-sebut Capai Ratusan Juta
Instagram/@ramadhaniabakrie
News

Ranjang 5x2 Meter Milik Nia Ramadhani Disebut-sebut Capai Ratusan Juta

Jumat, 06 Desember 2019 12:36 WIB 06 Desember 2019, 12:36 WIB

INDOZONE.ID - Seleb Nia Ramadhani kerap tampil glamor. Bergelimang harta, istri pengusaha Ardi Bakrie itu juga mengoleksi barang-barang mewah yang harganya bikin melongo.

Nia dan suami tinggal di rumah yang sangat mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Nia Ramadhani mengaku bahwa kamar menjadi ruangan favoritnya saat di rumah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nia Ramadhani melalui kanal YouTube Jessica Iskandar. Menariknya, di dalam kamar Nia ada kasur yang berukuran 5x10 meter.

"Ranjang kamu ukurannya 5x2 meter. Berarti 10 meter?," tanya Jedar.

"Ya sekitar segitu," jawab Nia.

Umumnya, untuk kasur standar biasanya berukuran 180x200 cm atau 200x200 cm, sehingga tak heran banyak yang kaget dengan ukuran kasur Nia.

Kasur tersebut diketahui dibuat sekitar 10 tahun yang lalu saat ia hamil anak pertama. Kasur ini dibeli dengan maksud agar nantinya ia bisa tidur bareng dengan anak-anaknya. Ia mengaku membeli kasur itu karena terinspirasi dari sebuah video clip.

"Aku tuh pernah itu inspirasinya ngeliat video clip Rihana kalau nggak salah atau siapa. Dia nyanyi-nyanyi tempat tidurnya panjang gitu. Aku bilang 'oh enak juga ya kalau kayak gini' itu pas lagi hamil yang pertama," cerita Nia.

Jessica Iskandar kemudian menebak-nebak harga kasur beserta sprei-nya tersebut. Namun, Nia tak menjawabnya secara detail karena ia sudah lupa harganya.

"Berapa duit sih harganya?" tanya Jessica.

"Ih aku lupa," ucap Nia.

"Maaf ya aku sombong dikit aja tempat tidur aku aja yang baru ini ukurannya standar banget king size doang Rp 50 juta. Coba hitung kira-kira yang lebih besar. Kalau yang 5 meter kira kira berapa coba?," ujar Jessica.

"Nggak tahu aku lupa soalnya udah 10 tahun. Aku nggak mau ngomongin harganya," jawab Nia.

"Aku kira harganya bisa sampai Rp 200 juta," kata Jedar menanggapi Nia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US