Potret Manglingi Wanita yang Pernah Ditolak Pria karena Gemuk

- Senin, 3 Februari 2020 | 14:20 WIB
Syarmine saat masih gemuk (Twitter/@__syarmineisa)
Syarmine saat masih gemuk (Twitter/@__syarmineisa)

Seorang wanita bernama Syarmine Isa membagikan kisah suksesnya menurunkan berat badan. Wanita asal Malaysia ini dulunya memiliki berat badan hingga 95 kg.

Ia mengaku cintanya pernah ditolak pria yang disukainya karena berat badannya tersebut. Namun, Syarmine kini sudah berubah. Ia berhasil menurunkan berat badannya menjadi 58 kg berkat diet yang dijalaninya.

Melalui akun Twitter-nya, Syarmine membagikan transformasi panampilannya sebelum dan sesudah diet.

Syarmine bahkan terlihat manglingi dengan penampilan terbarunya tersebut. Ia juga mengatakan bahwa pria yang pernah menolaknya tersebut menyesal.

Namun, Syarmine mengaku melakukan diet bukan karena patah hati. Ia melakukannya karena ingin terlihat cantik dan jadi lebih percaya diri. Ia juga mengaku sering diejek oleh teman-temannya.

"Sejujurnya bukan karena ditinggalin pacar, tapi saya ingin terlihat cantik. Saya juga malu kalau keluar dekat laki-laki, dan senantiasa pakai kemeja saja gara-gara baju wanita nggak muat," ungkap Syarmine.

-
Syarmine setelah berhasil menurunkan berat badannya (@__syarmineisa)

"Teman-teman ada yang panggil saya kontainer, badak, dan tabung gas," lanjutnya.

Untuk menurunkan bobot tubuhnya, Syarmine melakukan diet sehat dengan menjaga makanannya. Ia juga rutin melakukan skipping dan senam setiap harinya. Dalam sehari, ia bisa melakukan skipping sebanyak 500 kali.

Sejak penampilannya berubah, pria yang menolaknya tiba-tiba mendekatinya. Bahkan, pria tersebut menanyakan apakah Syarmine masih menyukainya atau tidak.

"Dia bilang saya makin cantik dan tanya saya masih suka dia nggak? Saya bilang nggak lagi. Dulu dia pernah tolak saya. Dia pernah bilang 'kalau kamu kurus baru aku mau dekat kamu'. Tapi sekarang saya sudah kurus, saya pun nggak mau dengan dia," cerita Syarmine.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X