5 Promo Menarik di Hari Peringatan Sumpah Pemuda

- Senin, 28 Oktober 2019 | 11:04 WIB
Ilustrasi peringatan Hari Sumpah Pemuda. (Indozone/Wildan Aulia)
Ilustrasi peringatan Hari Sumpah Pemuda. (Indozone/Wildan Aulia)

Memperingati Hari Sumpah Pemuda sejumlah toko minuman kekinian, tempat hiburan hingga jasa di bidang otomotif memberikan promo dan potongan harga.

Potongan dan promo yang diberikan tidak jauh dari angka peringatan Hari Sumpah Pemuda, yakni 28. Ada juga yang memberkan diskon kepada calon pembeli berusia 28 tahun.

Berikut daftar outlet yang memberikan diskon pada Hari Peringatan Sumpah Pemuda hasil penelusuran Indozone dari berbagai sumber.

Toko minuman Alpukat

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, toko minuman alpukat ini memberikan promo spesial bagi pembeli yakni Buy 1 get 1 free, alias beli satu dapat satu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Avocado Lovers Indonesia (@avocadoloversid) on

Promo spesial ini berlaku di 11 toko yang ada di Jakarta, 4 gerai di Surabaya, dan dua toko di Medan. Adapun toko Avocado Lovers Indonesia ini berada di sejumlah supermarket dan pusat perbelanjaan.

Toko Minuman Kekinian

Gerai minuman kekinian Mau! juga memberikan promo spesial bagi pembeli yakni dengan membeli tiga minuman hanya seharga Rp28 ribu. Promo ini berlaku pada Hari Peringatan Sumpah Pemuda, namun ada syarat dan ketentuan bagi pembeli yang mau menikmati promo spesial tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BENERAN MAU ? (@mauindonesia) on

Salah satunya memberikan komentar diunggahan Instagram Mau Indonesia. Tiga minuman yang bisa kalian dapat yakni Cappucino Cheese, Strawberry Cheese dan Ice Coffee.

Tempat hiburan di Mall

Timezone, arena hiburan asal Australia yang sering ditemui di pusat perbelanjaan ini memberikan 10 permainan gratis, minuman ringan dan bonus saldo Rp28 ribu dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Timezone Indonesia (@timezoneid) on

Promo yang berlaku untuk seluruh tempat hiburan Timezone Indonesia ini hingga 31 Oktober 2019 ini punya syarat dan ketentuan loh. Salah satunya gratis minuman berlaku jika persediaan masih ada.

Tempat nonton bareng gebetan 

CGV Cinemas, bioskop yang sebelumnya bernama blitzmegaplex dan CGV blitz ini memberikan diskon 72 persen dan 2x cashback CGV poin bagi pengunjung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id) on

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X