Gandrungi Mobil Mainan, Sandiaga Uno Puji Geliat Bisnis Diecast

- Sabtu, 26 Oktober 2019 | 15:09 WIB
Sandiaga Uno saat berfoto dengan para pengunjung Indonesia Diecast Expo 2019 ((Dok. Indozone/Wilibrodus Kolo)
Sandiaga Uno saat berfoto dengan para pengunjung Indonesia Diecast Expo 2019 ((Dok. Indozone/Wilibrodus Kolo)

'Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019' yang digelar di ICE, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten pada 26-27 Oktober 2019 kedatangan tamu spesial yakni pengusaha muda dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ia tiba di area pameran kurang lebih pukul 13.45 WIB, kedatangannya disambut para pengunjung yang memintanya berfoto bersama.

Sandiaga Uno adalah salah seorang tokoh yang menyukai diecast. Ia mengaku senang dan berterima kasih karena diundang oleh panitia ke acara ini untuk dapat melihat langsung geliat diecast di Indonesia yang sebenarnya memiliki pasar yang baik.

"Saya senang diundang ke sini karena dunia diecast sangat menarik. Sebuah dunia yang awalnya hanya merupakan hobi kemudian bertransformasi jadi kegiatan usaha positif yang berkembang di Indonesia," kata Sandiaga kepada Indozone di sela-sela kunjungannya ke pameran diecast, Sabtu (26/10).

Ia juga mengaku sejak kecil hingga sekarang masih menyukai diecast karena miniatur itu menarik dan mengasyikan. Dulunya ia memiliki berbagai koleksi diecast seperti mobil-mobilan antik. Tapi saat ini sudah tidak tertata karena kesibukannya.

-
Para pengunjung Indonesia Diecast Expo (Dok. Indozone/Wilibrodus Kolo)

 

"Kalau dulu diecast itu mainan yang menyenangkan, ya. Ada koleksi juga tapi karena kesibukan sudah tidak tertata," ujarnya.

Ia berharap, ke depannya pameran diecast ini dapat terus berlangsung dan berkembang lebih besar serta melibatkan banyak pihak. Karena sesuatu yang dimulai dari hobi akan bertahan dan menghasilkan sesuatu yang baik. (WK)

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X