Cuma Karena 'Dicakar Kucing', Pembalap Motor Jatuh Terpelanting!

- Minggu, 3 November 2019 | 14:35 WIB
Twitter/@SlenderSherbet
Twitter/@SlenderSherbet

Kecelakaan di sirkuit balapan lumrah dialami para pembalap. Penyebabnya pun beragam, mulai dari kondisi motor, hingga kesalahan dari si pembalap sendiri. Tapi, apa jadinya kalau ternyata pembalap motor terjatuh hanya gara-gara 'dicakar kucing'?

Belum lama ini, seorang pemilik akun Twitter SlenderSherbet membagikan sebuah video parodi yang memperlihatkan tingkah laku seekor kucing.

Dalam video itu, kucing yang bernama Odine dengan kekuatan cakar super ini sedang mengganggu tuannya saat menonton pertandingan balapan motor.

Ketika seorang pembalap sedang melaju di balapan motor, tiba-tiba Odine mencakar layar televisi di depannya itu. Seketika itu pula, si pembalap motor dalam pertandingan itu terjatuh hingga terpelanting beberapa kali.

"Saya sedang menonton GP dan Odine menyerang serta mencakar salah satu pembalap motor. Kami berhasil merekam ketika pembalap itu tampak jatuh secara kebetulan," kata Willuam Besserve, dikutip dari Newsflare.

Mengejutkan memang, tapi seperti itulah yang terlihat dalam video ini. Unggahan video ini pun ramai dikomentari netizen, bahkan sudah di-retweet 3,7 ribu kali dan disukai lebih dari 17,9 ribu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X