Demi Ultah Nick Jonas, Priyanka Chopra Sewa Satu Stadion

- Selasa, 24 September 2019 | 17:37 WIB
photo/Twitter/nickjonas
photo/Twitter/nickjonas

Priyanka Chopra, istri dari penyanyi Nick Jonas membuat perayaan ulang tahun super mewah untuk suaminya dengan menyewa satu stadion football Soldier Field di Chicago. Stadion yang berdiri sejak 1942 itu merupakan markas dari tim football Chicago Bears.

Melalui akun Twitter-nya, Nick Jonas menuliskan cuitan tentang kejutan yang diberikan sang istri Priyanka di hari ulang tahunnya ke-27 pada 16 September 2019 kemarin.

"Istriku yang cantik mengejutkanku dengan pertandingan football bersama beberapa teman dan keluarga terdekat di satu-satunya Soldier Field di Chicago (!!!) dilanjutkan dengan beberapa jam Topgolf dan kemudian pesta di mana ada pizza, tequila, cake dan cerutu," tulis Nick di Twitter.

Dalam unggahan itu, ia menyertakan foto-foto pesta kejutan ulang tahunnya itu. Keduanya tampil matching. Nick Jonas memakai kaus football berwarna biru dengan nomor punggung 10 bertuliskan namanya 'Nick'. Sedangkan, Priyanka Chopra mengenakan kaus serupa bertuliskan 'The Wife'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

"The light of my life. Everyday with you is better than the last. You deserve all the happiness in the world. Thank you for being the most generous loving man I have ever met. Thank you for being mine. Happy birthday Jaan. I love you @nickjonas," tulis aktris cantik yang kekayaannya mencapai US$ 20 juta atau sekitar Rp 208 miliar, menurut Insider.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X