Deretan Artis Korea Selatan yang Memutuskan Bercerai

- Kamis, 27 Juni 2019 | 17:10 WIB
Instagram/parkeunhye/kimjunho/kyo1122
Instagram/parkeunhye/kimjunho/kyo1122

Bukan hanya hubungan sepasang kekasih saja yang bisa putus, tetapi kehidupan rumah tangga pun bisa retak dan berujung pada perceraian. Begitu pula dengan kisah cinta para selebriti Korea Selatan ini yang memutuskan berpisah dengan pasangannya setelah sekian tahun bersama.

1. Kim Jun Ho

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@charliekimi) on

Artis dan komedian Korea Selatan ini menggugat cerai istrinya pada Januari 2018. Keputusan ini diambilnya karena dia dan sang istri, aktris musikal Kim Eun Young, sudah lama hidup terpisah sejak 2007 dan memiliki perbedaan kepribadian.

2. Wang Bit Na

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? wangbitna (@bitnawang) on

Setelah berpacaran dengan Jung Seong Woo, akhirnya artis Korea Wang Bit Na pun menikah dengannya pada tahun 2007. Kemudian, mereka berdua dikaruniai anak pertama di 2009 dan anak kedua di tahun 2014. Sayangnya, Wang Bit Na menggugat cerai suaminya karena alasan perbedaan pendapat dan kepribadian.

3. Park Eun Hye

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? parkeunhye ??? (@eunhye.p) on

Bintang serial drama 'Jewel in The Palace' ini mengumumkan kabar perceraiannya dengan sang suami pada September 2018. Alasan utamanya karena perbedaan prinsip.
Sebelumnya, Park Eun Hye dan suaminya menikah pada April 2008 dan di tahun 2011 mereka dikaruniai sepasang anak laki-laki kembar.

4. Chae Jung Ahn

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by chae jungan (@chae_jungan) on

Nama Chae Jung Ahn melejit setelah membintangi drama Coffee Prince. Dia kemudian menikah pada tahun 2006 dengan suaminya. Namun sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan selama satu setengah tahun saja. Keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2017. Setelah bercerai, diketahui mantan suami Chae Jung Ahn menikah lagi dengan teman baiknya.

5.  Lee So Yeon

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Soo Yeon Lee ??? (@pingponggirl) on

Aktris Lee So Yeon menikah dengan seorang pengusaha IT berusia dua tahun lebih muda darinya pada September 2015. Namun, biduk rumah tangga mereka harus berakhir pada Mei 2018.

6. Song Hye-Kyo

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Belum lama ini, kabar perceraian datang dari artis Song Hye-Kyo, yang menikah dengan sesama artis Korea, Song Joong Ki. Alasannya karena perbedaan prinsip dan karakter yang tidak bisa diatasi lagi. Sebelumnya, pasangan ini menikah pada 31 Oktober 2017 di The Shilla Hotel, Seoul.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X