Geram Sama Influencer, Penjual Es Krim Ini Bikin Harga Dua Kali Lipat

- Sabtu, 6 Juli 2019 | 11:12 WIB
Instagram/@cvtsoftserve
Instagram/@cvtsoftserve

Seorang pemilik merk es krim CVT Soft Serve di Los Angeles, Amerika Serikat bernama Joe Nicchi menjadi sorotan publik. Pasalnya, Nicchi membuat harga es krim yang dijualnya dua kali lipat lebih mahal. Tapi harga khusus ini hanya untuk para influencer saja.

Rupanya, hal itu dilakukan Nicchi lantaran dirinya kesal dengan para influencer di media sosial. Terlebih, dia pun merasa muak dengan tingkah banyak orang yang mengaku influencer dan meminta es krim gratisan.

Nicchi akhirnya membuat pengumuman kecil di toko es krimnya yang diunggah di Instagram. Unggahan itu menjelaskan bahwa dia melipatgandakan harga es krim yang semula 4 dolar AS menjadi 8 dolar AS. Dia pun lengkap menyertakan tagar #InfluencerAreGross atau artinya #InfluencerItuMenjijikkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CVT Soft Serve (@cvtsoftserve) on

"We’ve decided to make this thing official with signage. We truly don’t care if you’re an Influencer, or how many followers you have. We will never give you a free ice cream in exchange for a post on your social media page. It’s literally a $4 item...well now it’s $8 for you," tulis Nichi sebagai caption pada Senin (1/7).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CVT Soft Serve (@cvtsoftserve) on

"We couldn’t care less about how many followers you have, and we’re super embarrassed for you when you tell us", tulis Nichi di unggahan lain.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X