Yeay! Chris Evans Akhirnya Bikin Akun Instagram

- Minggu, 3 Mei 2020 | 17:20 WIB
Chris Evans (photo/Instagram/@teamcevans)
Chris Evans (photo/Instagram/@teamcevans)

Ator Chris Evans akhirnya memiliki akun Instagram pribadi tepat pada tanggal 1 Mei kemarin. Meski belum lama dibuat, akun Instagram sang Captain Amerika itu sudah memiliki lebih dari 2,3 juta pengikut.

Unggahan pertama Chris (@chrisevans) adalah sebuah video untuk donasi membantu penanganan pandemi virus corona COVID-19. Dia ikut "All In Challenge" setelah di-mention oleh rekan sesama aktor Marvel, Chris Pratt.

Chris menawarkan nongkrong bareng secara virtual dan permainan malam dengan dirinya sendiri dan lima teman superhero-nya. Adapun peserta yang bergabung dengan nongkrong virtual tersebut yaitu Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, dan Jeremy Renner.

"Kita bisa melakukan tanya jawab pribadi. Kau bisa bertanya kepada kami. Kami akan membocorkan semuanya. Dan kemudian mungkin beberapa pertandingan," kata Evans dalam video tersebut.

Tak butuh waktu lama, postingan pertama Evans pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar. Kehadiran Evans di Instagram mendapat respon positif dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chris Evans (@chrisevans) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X