Lamborghini Oranye di Sidoarjo Ini Bikin Warganet Debat, Ada Apa?

- Senin, 24 Juni 2019 | 14:32 WIB
Instagram/@ahmdsroni
Instagram/@ahmdsroni

Dikenal memiliki harga yang sangat fantastis, tidak semua orang bisa memiliki mobil sport Lamborghini Aventador. Namun, belum lama ini, beredar foto Lamborghini Aventador berwarna oranye di Sidoarjo yang terparkir di garasi sederhana dan gang sempit.

Penampakan tak biasa ini sendiri di unggah oleh akun @indocarstuff. "Ada lagi nih bor. Pemandangan nggak biasa. Aventador kedapatan sedang parkir di rumah di jalanan sempit. Ini gue post, soalnya gue resep lihat hal begini, jarang ditemuin aja gitu. Indonesianya kelihatan banget, kentel gitu," tulis akun tersebut di captionnya.

Namun, foto itu malah memicu perdebatan di kalangan warganet. Banyak yang menilai bahwa mobil mewah itu adalah palsu alias replika yang dibuat di Bandung. Tapi, sebagian lainnya justru meminta untuk tidak terburu-buru menghakimi dan mengatakan bahwa mobil tersebut adalah palsu sebelum mengetahui fakta sebenarnya.

"Lamborghini asli nggak nih, ntar Made in Bandung lagi, wkwk," komentar akun ivanersgaming.

"Ada yang komen 'Made in Bandung' Gini ya, kalo nggak punya, jangan jadi sok tahu. Orang yang punya Lambo pasti bilang kalo itu Lamborghini Aventador asli. Lah elu aja nggak punya, malah sok tau dan yakin itu replika. Btw, nggak semua orang Indonesia itu kere dan seleranya pakai replika." komentar akun muchlisbrilianto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SEMUA TENTANG MOBIL INDO???????? (@indocarstuff) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X