Sedia Jasa Pacar Palsu Untuk Lebaran, Paketnya Bikin Ngakak!

- Kamis, 13 Juni 2019 | 14:30 WIB
Twitter/@kawlank
Twitter/@kawlank

Momen kumpul keluarga besar saat di hari Lebaran terkadang menjadi kurang mengasyikkan karena pasti akan ada selalu saudara yang pengin tau banget dengan urusan pribadi kita. Misalnya bertanya kapan selesai kuliah, kerja dimana, besarnya gaji, dan paling sering adalah bertanya tentang pasangan.

Bagi jomblo, pertanyaan mengenai pasangan memang terkadang sedikit menyebalkan. Namun, pria bernama Kris ternyata paham bagaimana untuk mengantisipasi hal tersebut pada saat momen Hari Raya.

Melalui akun Twitternya, kawlank dia berinisiatif membuka jasa penyewaan pacar bohongan khusus untuk di hari Lebaran.

"Fake boyfriend package: Lebaran Edition," cuit Kris sembari mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan berbagai paket pacar bohongan yang dia tawarkan.

Dia menyediakan tingkatan paket yang harus dipilih jika ingin memakai jasanya, yakni mulai dari Silver, Gold, dan yang paling istimewa Platinum.

Untuk paket Silver, seseorang harus membayarnya Rp 500 ribu. Adapun fasilitas yang ditawarkan dalam paket ini berupa kunjungan ke rumah selama dua jam, baju muslim kembar, dan menyediakan bahan humor untuk kumpul keluarga.

Kemudian paket Gold yang dihargai Rp 750 ribu, akan mendapatkan kunjungan ke rumah selama tiga jam, cerita romantis karangan, dan memanggil orangtua laki-laki dengan sebutan 'papa' atau 'ayah'.

Dan yang terakhir tentu paling istimewa, yaitu paket Platinum yang dihargai Rp 1 juta. Paket ini akan mendapatkan kunjungan seharian di rumah, mengucapkan kata-kata romantis, kemudian bersikap sopan santun ke orangtua, dan bersedia untuk mencuci piring setelah makan.

Paket-paket itupun kemudian menjadi viral dan bikin warganet mengakak.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X