Sedihnya, Anjing Ini Tetap Setia Tunggu Majikannya di Penjara

- Senin, 24 Juni 2019 | 11:39 WIB
odditycentral
odditycentral

Di Argentina, ada kisah menyentuh seekor anjing ras campuran Golden retriever bernama Sheila. Kisahnya bahkan mirip dengan kisah Hachiko. Ya, Sheila tetap setia menunggu tuannya meskipun tuannya sedang berada di dalam penjara.

Ia selalu menunggu tuannya di luar kantor polisi sejak tuannya ditangkap masalah kriminal. Sheila diduga mengikuti mobil polisi ketika membawa tuannya tersebut. Sejak saat itu, tidak sekalipun Sheila pernah beranjak dari kantor polisi itu. Polisi pun kemudian menyadarinya.

"Kami pikir dia pasti mengikuti mobil patroli. Sejak menit pertama, Sheila, yang berusia 4 atau 5 tahun, berdiri di luar gedung dan mendapatkan cinta dari semua orang. Hari ini dia adalah bagian dari keluarga kami dan telah menyesuaikan diri dengan baik sehingga ketika polisi keluar untuk berpatroli di jalan dengan berjalan kaki dia mengikuti mereka," kata seorang polisi, Juan Jose Martini.

-
Clarin

Kesetiaan dan cinta Sheila kepada tuannya itu membuat para polisi terkesan. Sheila terkadang masuk ke dalam untuk melihat tuannya, bahkan ia juga sering tidur di luar sel penjara dan menghabiskan banyak waktu dengan pemiliknya.

"Dia selalu masuk untuk melihat pemiliknya, dan bahkan tidur di dalam kantor polisi, itu indah," ujar seorang polisi.

Sheila butuh waktu yang sangat lama lagi untuk bisa bersama dengan tuannya sepenuhnya. Hal itu dikarenakan tuannya harus menjalani hukuman selama tiga setengah tahun penjara.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X