Viral, Wajah Gadis Kecil Ini Mirip Banget sama Rihanna

- Kamis, 25 Juli 2019 | 10:57 WIB
photo/Instagram/@badgalriri/@iambriakay_
photo/Instagram/@badgalriri/@iambriakay_

Rihanna identik dengan kulit eksotis, mata indah dan tajam, serta rambut hitam yang menjadi ciri khas penampilannya. Namun ternyata, di dunia ini bukan cuma Rihanna yang memiliki ciri khas seperti itu. Kali ini, ada seorang anak kecil bernama Ala yang mendadak viral karena punya kemiripan wajah dengan pelantun lagu 'Umbrella' itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????Ala’a Skyy???? (@iambriakay_) on

Pertama kali, foto viral gadis kecil Ala diunggah oleh ibunya sendiri, Bria. Lewat akun Instagram-nya @iambriakay_, Bria mengunggah foto putrinya tersebut pada 16 Juli 2019 tanpa menuliskan caption apapun.

Awalnya, Rihanna sendiri juga sempat kaget mengetahui ada gadis kecil yang mirip sekali dengannya. Karena banyak diperbincangkan netizen, Rihanna pun membagikan ulang foto tersebut pada Rabu (24/7).

Dalam unggahan Rihanna, dia membuat foto kolase dirinya dengan si gadis kecil Ala di akun Instagram-nya @rihannadiary. "Rihanna x Her Baby clone," tulisnya sebagai caption.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rihanna Diary Official (@rihannadiary) on

Tak butuh waktu lama, foto itu pun menarik perhatian netizen. Mereka pun mengakui bahwa memang wajah si gadis kecil Ala sangat mirip dengan Rihanna. 

"When did u have a baby?", kata Snoop Dogg yang bahkan mengira itu adalah anak Rihanna.

"Wow?!" Wow indeed," tulis artis cantik Priyanka Chopra.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X