3 Berita Heboh Sepanjang Pekan Lalu

- Senin, 8 Juli 2019 | 08:10 WIB
kolase/ANTARA FOTO-Wahyu Putro A/Instagram-humas_wanadri/Screenshot
kolase/ANTARA FOTO-Wahyu Putro A/Instagram-humas_wanadri/Screenshot

Banyak kejadian menarik yang terjadi sepanjang pekan kemarin, 1-7 Juli 2019. Mulai dari dunia politik hingga berita duka.

Dari dunia politik, berita soal susunan kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin masih menjadi perbincangan. Publik bertanya-tanya siapa yang bakal menjadi menteri Jokowi-Amin.

Berita soal kasus Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq juga masih panas. Kasus "bau ikan asin" kini sudah masuk ke pihak kepolisian.

Lalu baru-baru ini ada berita duka. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di Guangzhou, China, setelah berjuang melawan kanker.

Berita meninggalnya Sutopo diiringi dengan bencana gempa di Sulawesi Utara dan Maluku Utara.

Namun, berita mana yang paling banyak dibaca sepanjang pekan kemarin, 1-7 Juli 2019? Berikut ini Indozone coba rangkum 3 berita paling menarik buat kalian.

 

1. Thoriq Rizki Ditemukan

-
Instagram/humas_wanadri

 

Setelah proses pencarian selama 12 hari, akhirnya Thoriq Rizki Maulidan berhasil ditemukan Jumat (5/7/2019). Tim SAR gabungan menemukan Thoriq Rizki sudah tak bernyawa.

Diduga, Thoriq Rizki terjatuh dan terperosok lalu tersangkut di pohon. Jenazah Thoriq kemudian dievakuasi pada Sabtu (6/7/2019). (Baca di sini

 

2.Heboh Wanita Bawa Anjing ke Dalam Masjid

-
Screenshot

 

Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membawa anjing ke dalam masjid. Peristiwa itu terjadi di sebuah masjid di kawasan Sentul, Bogor.

SM (52) sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Pihak yang berwajib juga memeriksa kejiwaan SM karena diklaim keluarga pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X