Sedih, Pernikahan Pria Ini Batal Usai Temukan Video Intim Kekasihnya

- Jumat, 12 Juli 2019 | 18:58 WIB
(photo/Ilustrasi/Ist)
(photo/Ilustrasi/Ist)

Seorang pria di Malaysia sudah bersemangat menabung untuk menikahi kekasihnya. Namun pernikahan itu terpaksa dibatalkan karena menemukan video mesum kekasihnya dengan pria lain.

Kisah ini sebelumnya diunggah pria tersebut di akun Facebook bernama Luahan Orang Bujang.

Pria ini bercerita bahwa ia telah mengenal kekasihnya itu sejak mereka masih di sekolah. Mereka pun bertunangan 2 tahun lalu.

Dia dan kekasihnya berencana menikah pada tanggal 27 Juli 2019, bahkan mereka telah memesan baju pernikahan dan undangan telah disebar.

Namun pernikahan itu terpaksa dibatalkan karena dia menemukan rekaman perselingkuhan kekasihnya dengan pria lain.

"Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku patah hati. Aku merasa ingin mati karena tidak tahan hidup di dunia yang kejam," tulisnya.

Dikisahkan, pria ini telah menabung uang sebesar Rp 51 juta untuk mewujudkan pernikahannya. Uang itu dikumpulkannya selama 2 tahun.

Bahkan dia rela hanya makan biskuit untuk makan siang di tempat kerja agar uang tersebut cepat terkumpul.

Walaupun ia telah dikhianati, pria ini tak menyalahkan kekasihnya. Ia berpikir bahwa apa yang terjadi adalah karena kesalahannya sehingga hubungan ini gagal.

"Ini sebagian salahku karena terlalu sibuk mencari uang sampai aku mengabaikannya. Setiap kali dia mengirimi saya pesan WhatsApp, saya butuh berjam-jam untuk menjawab karena saya bekerja sebagai pekerja konstruksi. Saya tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaan jika saya bermain terlalu banyak dengan ponsel saya," terangnya.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X