Agustusan, Lomba Vlog Berhadiah Rp25 Juta Ini Bisa Jadi Pilihan

- Selasa, 13 Agustus 2019 | 11:44 WIB
Ilustrasi lomba vlog/Kominfo
Ilustrasi lomba vlog/Kominfo

Menambah rasa nasionalisme yang dimiliki oleh para pemuda Indonesia,  Kementerian Komunikasi Republik Indonesia bersama dengan Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Wantannas) menggelar lomba vlog dengan tema “Bela Negara Masa Kini”.

Lomba ini juga, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, dengan total hadiah yang akan diberikan pada para pemenang sebesar Rp57 Juta. 

Sobat milenial yang ingin ikutin lomba ini, cukup membuat vidio singkat berupa vidio blog (vlog) dengan tema yang sudah ditentukan dan durasi 1 menit. Dan vidio tersebut, di kirim mulai 13 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2019.

Pemenang akan diumunkan tanggal 13 September 2019 dengan juara pertma meraih Rp 25 juta. Vlog yang dikirim harus diunggah ke akun Instagram atau Youtube pribadi dengan memakai tagar #belanegaramasakini dan mention @terasnegeriku 

Dalam siaran persnya, panitian meminta konten video yang dibuat harus orisinal serta tidak melanggar hukum/aturan berlaku, tidak mengandung SARA, dan tidak ada unsur pornografi serta tidak pernah dilombakan sebelumnya atau sedang mengikuti perlombaan lain.

"Semua hasil karya yang telah didaftarkan menjadi milik Panitia. Panitia berhak menggunakan karya vlog tersebut untuk kepentingan panitia dengan tetap mencantumkan sumber vlog (akun) pengunggah video," tulisnya seperti dilansir kominfo.go.id

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X