Mengenal Sela Vave, Wanita Yang Kini Dekat Dengan Jamie Foxx

- Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:42 WIB
Instagram/@selavave
Instagram/@selavave

Aktor Jamie Foxx tertangkap kamera tengah menggandeng tangan penyanyi muda bernama Sela Vave ketika meninggalkan sebuah klub malam Bootsy Bellows di Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (16/8) waktu setempat. Kedekatan antara Foxx dengan Vave ini jadi pemicu kandasnya hubungan Foxx dengan mantan kekasihnya Katie Holmes yang telah berjalan selama enam tahun.

Penasaran dengan sosok wanita cantik perebut hati Jamie Foxx? Berikut ulasannya

1. Gadis kelahiran Utah

-
Instagram/@selavave

 

Walaupun tinggal di Los Angeles, sampai saat ini Vave masih tinggal di Utah. Vave sendiri pernah bersekolah di SMA Providence Hall di Herriman, Utah dan lulus pada tahun 2018. Saat bersekolah, Vave memutuskan untuk bergabung dalam tim basket.

2. Memiliki karir yang banyak

-
Instagram/@selavave

 

Tak hanya bernyanyi, Vave juga mengembangkan sayapnya di dunia model dan seni peran. Film yang pernah dibintangi oleh Vave diantaranya "An Hour Behind” dan "Relationship Status". Dalam dunia model, Vave bergabung dengan Talent Management Group pada tahun 2014.

3. Fox adalah mentor musiknya

-
Instagram/@selavave

 

Dalam wawancara dengan Foxx di LA's Power 106 FM pada bulan Juli lalu, Fox mengatakan bahwa Vave akan sukses. Sejak saat itulah, mereka sering tertangkap kamera sering jalan bareng seperti ke Disneyland. Bahkan Foxx juga pernah mengajak Vave ke Hamptons, tempat di mana Foxx akan tampil awal bulan ini.

4. Unggahan foto bersama Foxx

-
Instagram/@selavave

 

Pada Juni lalu, Vave mengunggah kebersamaannya dengan Foxx di akun Instagram pribadinya @selavave. Selain itu, Vave juga pernah mengunggah foto bersama Foxx sambil menuliskan bahwa ia sangat berterima kasih kepada Foxx.

5.Vave lebih tinggi dari Foxx

-
Instagram/@selavave

 

Vave sendiri memilik tinggi sekitar 5 kaki 11 inci atau sekira 180 cm. Sedangkan Foxx hanya memilik tinggi 5 kaki 9 inci atau sekira 175 cm.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X