Kekurangan Uang, Customer Ini Malah Bayar Pakai Mie Instan

- Sabtu, 14 Maret 2020 | 15:07 WIB
Potret driver ojol yang dibayar pakai mie instan. (Instagram/@newdramaojol.id)
Potret driver ojol yang dibayar pakai mie instan. (Instagram/@newdramaojol.id)

Saat uang kalian tak cukup untuk membayar ongkos ojol alias ojek online, apa yang akan kalian lakukan?

Mungkin beberapa orang akan meminta bantuan dari teman lainnya, untuk mengantarkan uang. Tapi, tidak dengan penumpang yang satu ini.

Saat uangnya kurang untuk membayar ongkos ojol, ia malah memberikan dua bungkus mie instan pada sang driver. Kisah ini diunggah lewat akun Instagram @newdramaojol.id.

Dalam unggahan itu, terlihat seorang driver ojol menceritakan kisah uniknya usai mengantarkan customernya dari perumahan elit ke living plaza Bekasi. Sebenarnya ongkos yang harus dibayar oleh customer tersebut sebesar Rp12 ribu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

Tapi, karena uang yang ada di kantongnya hanya Rp8 ribu, customer tersebut berkata bahwa sisa ongkosnya dibayar dengan memakai dua bungkus mie instan.

"Selama di gojek baru kali ini nganter cs dari perumahan elit ke living plaza Bekasi Barat, argo 12 ribu. Ngasih duitnya 8 ribu sama ngasih Indomie 2 bungkus," keluh sang driver.

Tak ingin terlibat masalah dengan kantor ojol, customer tersebut juga meminta pada driver untuk tak menceritakan yang sebenarnya.

"Cs bilang kalau orang kantor gojeknya nanya bilang aja saya bayarnya pas gitu ya 12 ribu," sambung driver itu lagi.

Belajar dari kisah ini, ada baiknya jika kita memperhatikan isi dompet dulu sebelum bepergian. Memastikan isi dompet akan membuat kita aman dan nyaman jika pergi kemana pun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X