Enam Orang Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Cipali

- Minggu, 1 Desember 2019 | 13:12 WIB
Dok. Polres Subang
Dok. Polres Subang

Enam orang meninggal dunia dalam satu orang luka-luka dalam kecelakaan di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Minggu (1/12/19). Peristiwa diketahui terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

"Kecelakaan terjadi di kilometer 113 .200 jalur B, melibatkan kendaraan Avanza nomor registrasi B 1076 PYC dengan truk pengangkut sepeda motor nopol B 9556 UIO," ujar perwira unit PJR Cipali, Inspektur Polisi Satu Karyana.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika dua kendaraan itu melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta di jalur lambat. Kemudian, tiba-tiba kendaraan Avanza menyeruduk kendaraan truk yang berada di depannya.

-
Dok. Polres Subang
-
Dok. Polres Subang

Berdasarkan dugaan sementara pihak kepolisian, sopir minibus tidak bisa mengendalikan laju kendaranannya. Sehingga menabrak dengan truk yang ada di depannya.

-
Dok. Polres Subang

Peristiwa kecelakaan tersebut menyebabkan enam orang tewas dan satu orang luka berat. Korban meninggal dan luka-luka tersebut merupakan penumpang Avanza. Korban sudah dibawa ke RSUD Ciereng Subang, Jawa Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X