Enam Orang Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Cipali
Dok. Polres Subang
News

Enam Orang Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Cipali

Minggu, 01 Desember 2019 13:12 WIB 01 Desember 2019, 13:12 WIB

INDOZONE.ID - Enam orang meninggal dunia dalam satu orang luka-luka dalam kecelakaan di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Minggu (1/12/19). Peristiwa diketahui terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

"Kecelakaan terjadi di kilometer 113 .200 jalur B, melibatkan kendaraan Avanza nomor registrasi B 1076 PYC dengan truk pengangkut sepeda motor nopol B 9556 UIO," ujar perwira unit PJR Cipali, Inspektur Polisi Satu Karyana.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika dua kendaraan itu melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta di jalur lambat. Kemudian, tiba-tiba kendaraan Avanza menyeruduk kendaraan truk yang berada di depannya.

tol cipali
Dok. Polres Subang
tol cipali
Dok. Polres Subang

Berdasarkan dugaan sementara pihak kepolisian, sopir minibus tidak bisa mengendalikan laju kendaranannya. Sehingga menabrak dengan truk yang ada di depannya.

tol cipali
Dok. Polres Subang

Peristiwa kecelakaan tersebut menyebabkan enam orang tewas dan satu orang luka berat. Korban meninggal dan luka-luka tersebut merupakan penumpang Avanza. Korban sudah dibawa ke RSUD Ciereng Subang, Jawa Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU