Baca Hasil Ujian di Makam Ibunya Sambil Nangis, Siswi Ini Bikin Mewek

- Sabtu, 30 November 2019 | 17:02 WIB
Facebook/Aishah Mat Akat
Facebook/Aishah Mat Akat

Kehilangan orang yang dicintai untuk selamanya adalah hal yang sangat berat. Beberapa orang harus rela menahan rasa rindu karena tidak bisa bertemu dengan orang yang sudah meninggalkannya.

Untuk melepas rindu, mereka hanya bisa mendatangi makam dan berdoa. Hal itulah yang dialami oleh remaja bernama Ila ini. Ial menerima hasil ujian yang memuaskan. Namun, ia hanya bisa menunjukkan hasil ujiannya tersebut di depan makam ibunya.

-
Facebook/Aishah Mat Akat
-
Facebook/Aishah Mat Akat

Sambil menangis, Ila membacakan hasil ujiannya tersebut. Saat itu, ia datang ke makam sang ibu bersama neneknya, Aishah. Sang nenek pun mengabadikan momen tersebut dan membagikannya di akun media sosialnya.

-
Facebook/Aishah Mat Akat

"Kamu gadis yang cemerlang di sisi nenek. Kamu masih memiliki jalan yang panjang. Jika Ibu ada di sisimu saat ini, beliau juga akan bangga padamu. Kamu adalah anak yang tabah dan sabar menghadapi cobaan. Nenek yakin Ila akan sukses satu hari nanti," kata Aishah.

Potret remaja ini pun membuat banyak netizen mewek. Tak sedikit pula yang turut mendoakan agar siswi tersebut diberikan ketabahan dan suskses.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X