Viral Video Minimarket di Jaktim Disatroni Rampok, Pelaku Todongkan Senjata Tajam!

- Rabu, 7 Juni 2023 | 17:20 WIB
Perampokan di minimarket Jakarta Timur (Instagram/lensa_berita_jakarta)
Perampokan di minimarket Jakarta Timur (Instagram/lensa_berita_jakarta)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan aksi perampokan yang terjadi disebuah minimarket di kawasan Jakarta Timur. Para pelaku terlihat membawa senjata tajam.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak video rekaman CCTV memperlihatkan momen perampokan. Sekitar tiga orang pelaku mengenakan helm masuk ke dalam minimarket.

Baca juga: Fakta-fakta Perampok Minimarket Sadis di Jakarta, Aksinya Sangat Horor!

Para pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam. Terlihat ada pelaku yang sempat menodongkan senjata tajam ke arah karyawan minimarket. Lihat videonya di sini.

"Terjadi perampokan dengan senjata tajam di minimarket Jalan Raya Ciracas, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur pada Senin, 5 Juni 2023, pukul 23.30 WIB," tulis akun lensa_berita_jakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (7/6/2023).

Penjelasan Pihak Kepolisian

Kanit Reskrim Polsek Ciracas, AKP Fadoli membenarkan adanya insiden tersebut. Dia menyebut para pelaku saat itu beraksi saat minimarket hendak tutup.

"Tiba-tiba masuk tiga orang pelaku menggunakan pakaian tertutup atau jaket serta helm dan masker. Masing-masing membawa senjata tajam langsung membuka rolling door toko yang sudah tutup namun tidak dikunci," kata Fadoli.

Baca juga: Viral! Pria Maksa Minta Rokok di Minimarket, Ngaku Polisi dan Anak Angkat Presiden Jokowi

Fadoli menyebut ada salah satu pelaku yang meminta petugas minimarket untuk memasukkan uang hasil penjualan yang ada di kasir. Mereka juga meminta uang yang ada di brankas minimarket.

"Saksi disuruh untuk mengambil uang yang ada didalam brankas. Setelah menyerahkan uang kepada salah satu pelaku kemudian dimasukkan ke dalam tas milik pelaku," ungkapnya.

Setidaknya, aksi perampokan ini membuat minimarket merugi hingga sekitar Rp57 juta rupiah. Kekinian, pihak kepolisian sendiri masih mengusut kasus perampokan tersebut.

"Kerugian Rp57 juta. Para pelaku masih dalam penyelidikan, kemarin juga dibantu Jatanras Polres dan Polda," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X