Malang Plaza Kebakaran, 4 Orang Petugas Tumbang Kekurangan Oksigen

- Selasa, 2 Mei 2023 | 14:11 WIB
Malang Plaza Kebakaran. (Z Creators/Anggeli Shinta Novitasari)
Malang Plaza Kebakaran. (Z Creators/Anggeli Shinta Novitasari)

Malang Plaza yang terletak di Jalan K.H. Agus Salim No 28, Malang, Jawa Timur kebakaran yang menghanguskan seluruh isi plaza, Selasa, 2 Mei 2023. Total 15 damkar datang untung memadamkan api sejak pukul 02.00 WIB. 

Para petugas damkar juga terus melakukan proses pencarian api tersembunyi yang berada dibagian tengah bangunan dan harus ekstra berhati-hati karena ada risiko bangunan roboh. 

Terdapat 4 orang petugas yang tumbang karena kekurangan oksigen saat memadamkan api sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar dan 1 unit mobil damkar sempat terjebak.

Tetapi sejauh ini, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto juga memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran tersebut dan masih belum tahu penyebab pasti kebakaran yang melahap pusat perbelanjaan Malang Plaza

-
Malang Plaza Kebakaran. (Z Creators/Anggeli Shinta Novitasari)

Tim Labfor Polda Jatim datang untuk meneliti untuk mencari penyebab sumber api berasal. Akibat kebakaran ini, seluruh kios dalam Malang Plaza lenyap tak tersisa dan diperkirakan sekitar 70 kios di plaza tersebut terbakar habis sehingga mengalami kerugian mencapai miliaran rupiah.

Artikel menarik lainnya:

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

 

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X