The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cara Sejoli Bunuh Mantan karena Kerap Ajak Bersetubuh, Pakai Martil hingga Pisau Cutter
Konferensi pers pembunuhan berencana oleh dua sejoli di Mapolda Metro Jaya, Jumat (3/6/2022). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Cara Sejoli Bunuh Mantan karena Kerap Ajak Bersetubuh, Pakai Martil hingga Pisau Cutter

Dituturkan langsung oleh pelaku.

Sabtu, 04 Juni 2022 02:10 WIB 04 Juni 2022, 02:10 WIB

INDOZONE.ID - Selain strategi pembunuhan yang dilakukan oleh sejoli berinisial FR (21) dan DF (18), polisi menyebut tersangka juga menyiapkan alat untuk membantai BS (19). Mereka menggunakan cairan vacum cleaner, martil, hingga pisau cutter untuk membantai korban secara sadis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan menyebut kedua tersangka sudah merencanakan aksi pembunuhan dengan matang. DF berperan menjebak korban, dengan mengajaknya bertemu di TKP.

"Saat korban menemui tersangka DF di Perumahan Fortune Ciledug, Tangerang, mereka jalan ke arah masuk Gerbang Tol Tangerang, Parung. Disana tersangka FR sudah menunggu untuk membunuh korban," kata Zulpan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/5/2022).

Ketika lelaki 19 tahun itu datang, tersangka FR langsung menyiram korban dengan cairan vacum cleaner. Sejurus kemudian, FR menghantam kepala korban menggunakan martil dari arah belakang.

Baca Juga: Kesal Kerap Diajak Bersetubuh oleh Mantan, Sejoli Ini Bantai Korban Pakai Martil

"FR langsung menyemprotkan cairan vacum cleaner ke arah muka korban. Saat korban membersihkan mukanya, langsung tersangka mengambil martil yang sudah disiapkan di dalam tas dan langsung memukulkan ke kepala bagian belakang korban sebanyak tiga kali hingga korban jatuh dan tidak sadarkan diri," beber Zulpan.

Tersangka pun kemudian kembali ke rumah dengan membawa hp dan motor korban sedangkan jasad korban didorong masuk ke semak-semak. Dalam kesempatan yang sama, Kanit 4 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Tomi Haryono menyebut tersangka FR sempat pulang ke rumah untuk mengambil pisau cutter dan kembali ke TKP dimana jasad korban ditinggalkan.

"Cutter digunakan untuk menyayat wajah dan leher (agar tidak dikenali)," kata Tomi.

Kasus ini terungkap setelah jasad BS ditemukan di pinggir jalan arah Gerbang Tol Tangerang. 

Rupanya korban tewas akibat dibunuh oleh sejoli berinisial FR dan DF. Aksi ini dipicu akibat DF yang kesal kerap diajak bersetubuh oleh korban yang juga merupakan mantan pacarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US