Viral! Pengamen Badut Lakukan Hal Tak Senonoh di Jaktim, Polisi Turun Tangan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:05 WIB
Ilustrasi onani (FREEPIK/Fongbeerredhot)
Ilustrasi onani (FREEPIK/Fongbeerredhot)

Video viral tersebar di media sosial yang menampilkan aksi pengamen badut sedang melakukan hal tak senonoh di kawasan Kampung Pangarengan Cakung, Jakarta Timur. Polisi pun langsung turun tangan menyelidiki kasus ini.

Dilihat INDOZONE di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak sebuah video amatir memperlihatkan seorang pria berpakaian badut sedang onani. Disebutkan, aksi ini terjadi, pada Selasa 24 Januari 2023.

"Seorang warga merekam pengamen badut yang sedang ngocok di lingkungan pemukiman warga," tulis @lensa_berita_jakarta dalam unggahannya, seperti dilihat pada Rabu (25/1/2023).

-
Pengamen badut onani (Instagram/@lensa_berita_jakarta)

Baca Juga: Polda Metro Jaya Bakal Ajukan ETLE Mobile Baru, Anggaranya Capai Rp84 M!

Masih dari akun tersebut, disebutkan pelaku kabur saat dihampiri oleh warga. Pelaku melakukan aksinya setelah melihat seorang wanita hanya memakai handuk di sekitar lokasi.

"Kronologi menurut saksi pagi angkat telepon dengar sound system pengamen. Awalnya, dia niat mau ngamen terus lihat ibu-ibu di kontrakan mau mandi," tulis @lensa_berita_jakarta.

Polisi Turun Tangan

Dikonfirmasi, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, menyebut pihaknya sudah memonitor persitiwa ini. Polisi juga sudah turun tangan mengusut kasus tersebut.

"Lagi didalami," kata Kompol Syarifah.

Lebih jauh, pihak kepolisian sendiri juga masih mencari CCTV di sekitar lokasi. CCTV ini diperlukan untuk dijadikan barang bukti.

Baca Juga: Demi Atasi Banjir, Presiden Jokowi Minta Pemprov DKI Jakarta Konsisten Normalisasi Sungai

"Masih dicari (CCTV)," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X