The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puan Maharani akan Temui AHY, Demokrat: Kita Sangat Terbuka
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Instagram/@agusyudhoyono)
News

Puan Maharani akan Temui AHY, Demokrat: Kita Sangat Terbuka

Kamis, 29 September 2022 20:04 WIB 29 September 2022, 20:04 WIB

INDOZONE.ID - Partai Demokrat mengungkapkan bahwa pihaknya akan siap menerima secara terbuka kunjungan safari politik yang dilakukan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

“Jadi sekarang misalnya katakanlah apakah ada pertemuan dengan mba Puan misalnya apakah terbuka, ya kita sangat terbuka. Apalagi sebagai tokoh muda,” ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Herzaky Mahendra Putra di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2022).

Herzaky berucap, selama ini Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus melakukan komunikasi dan silahturahmi bersama tokoh-tokoh bangsa lainnya, termasuk dengan Ketum partai politik.

Baca Juga: Soal 'Jokowi Tinggal Gunting Pita Proyek SBY', Demokrat: Ada Pengkondisian Opini!

Bahkan disebut Herzaky, AHY sudah pernah mengunjungi Puan beberapa waktu lalu di DPR. Di mana pertemuan itu berlangsung di ruang kerja Puan.

“Lalu yang kedua terkait mba Puan, bahkan mas AHY  sudah duluan mengunjungi mba Puan waktu itu di DPR RI. Jadi mas AHY datang bersama kami datang ke DPR mengunjingi mba Puan di ruang kerja beliau ketua DPR RI beberapa waktu yang lalu,” ungkap Herzaky.

Selain itu, Herzaky belum bisa memastikan kapan berlangsungnya pertemuan antara AHY dengan Puan. Dia bilang, hal ini akan dikabarkan lebih lanjut.

“Nanti lah, kalau misalnya ada informasi lebih lanjut saya sampaikan,” tandas Herzaky.

Baca Juga: Ngarep Pasangkan Anies-AHY di Pilpres 2024, Demokrat DKI: Tunggu Pembentukan Koalisi

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Said Abdullah menjelaskan bilamana, Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan tetap mengangendakan safari politik ke Partai Demokrat.

“Semuanya akan kita kunjungi (termasuk Demokrat),” kata Said dikutip Rabu (28/9/2022).

Ia menekankan, apabila safari politik PDIP yang dipimpin Puan ini tak bakal terganggu lantaran sedang terjadi yang dinamika politik belakangan ini. Pasalnya, safari ini sudah menjadi perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Tidak akan menggangu kunjungan mba untuk silaturahim, karena itu adalah tugas dari ketum, bu Mega," jelas Said. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US