Anies Baswedan Puji Kinerja Riza Patria: Dia Tidak Pernah Merepotkan

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:00 WIB
Riza Patria dapat pujian dari Anies Baswedan (Foto: Indozone/Sarah Hutagaol)
Riza Patria dapat pujian dari Anies Baswedan (Foto: Indozone/Sarah Hutagaol)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji kinerja Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur. Menurutnya, Riza Patria sudah bekerja dengan sangat luar biasa.

Anies menyebut Riza sebagai wakil kerja yang paling luar biasa. Sebab, Riza selalu maju duluan ketika terjadi berbagai macam masalah yang dialami Pemprov DKI Jakarta.

"Kalau saya ditanya, siapa wakil kerja, wakil yang paling luar biasa, itu bapak Wagub yang paling luar biasa," kata Anies, dikutip pada Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Bakal Menangkan Prabowo di Pilpres 2024, Riza Patria Bakal 'Cerai' sama Anies? 

"Saya beruntung wakilnya Bapak Wagub, Bapak Riza. Kenapa? Ketika sekali-kali bertemu segala macam kerumitan, dia yang maju duluan," sambung Anies.

Menurut Anies, selama 2,5 tahun Riza menjabat sebagai Wagub, dia tidak pernah membuat kebijakan yang merepotkan. Anies menilai, dirinya dan Riza cukup kompak memimpin DKI Jakarta.

"Selama 2,5 tahun kami bareng terus, kompak, tidak membuat langkah-langkah yang kita semua saling repot, sama sekali tidak ada," lanjut Anies

Anies juga berharap, kinerja Riza terus terjaga hingga mereka mengakiri masa tugasnya di DKI Jakarta pada 16 Oktober 2022. Anies pun berharap, tali silahturahmi dengan Riza tetap terjaga meski telah lengser dari jabatannya.

Baca Juga: Anies Siap Maju Jadi Presiden 2024, Riza Patria: Kalau Saya Pilih Prabowo

"Jadi, kalau boleh saya pesan, sore hari ketemu di jalan berpapasan, tolong saling bersapa. Ingatkan, mau berseragam, mau tidak, sama. Sekali kita bekerja bersama, kita bersaudara, kita jaga persaudaraan kita," pungkas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X