Hari Anti Korupsi Sedunia, Polri: Kita Dukung Pemberantasan Korupsi!

- Jumat, 9 Desember 2022 | 21:00 WIB
Peringatan Hari Anti Korupsi di di SMP K, Kudus, Jawa Tengah (ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)
Peringatan Hari Anti Korupsi di di SMP K, Kudus, Jawa Tengah (ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) jatuh pada hari ini, Jumat (9/12/2022). Tepat pada hari ini, Mabes Polri merespons dengan memberikan dukunganya terhadap para pihak yang memberantas korupsi, termasuk ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo. Dia mengungkapkan, pihaknya memberi dukungan kepada KPK, termasuk aparat penegak hukum lainnya dalam hal penuntasan korupsi.

"Polri mendukung penuh upaya-upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh KPK dan aparat penegak hukum lainnya guna keberlangsungan pembangunan nasional," kata Dedi saat dihubungi wartawan, Jumat (9/12/2022).

-
Ilustrasi uang (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Baca Juga: KPK Pastikan Penyelidikan Formula E Tetap Jalan, Gak Terganggu Kekuasaan Mana pun

Lebih jauh, Dedi menyebut Polri turut memeriahkan acara peringatan Hakordia yang berlangsung pada hari ini. Dia menegaskan, Polri turut serta memberikan imbauan atau pemahaman kepada masyarakat terkait aksi korupsi.

Baca Juga: KPK Tahan Hakim Agung Gazalba Saleh!

"Dalam peringatan hari anti korupsi dunia, Polri juga ikut membuka stand pameran yang digagas oleh KPK guna mengedukasi masyarakat," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X