Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bawa 2 Bom, tapi Baru 1 yang Meledak

- Rabu, 7 Desember 2022 | 14:41 WIB
Tim Brimob Polri mengamankan area pertokoan yang ditutup usai peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Tim Brimob Polri mengamankan area pertokoan yang ditutup usai peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Fakta baru terungkap dari peristiwa ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Jawa Barat. Bukan cuma satu bom yang dibawa, rupanya pelaku membawa dua buah bom yang siap meledak.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana. Suntana menyebut ada dua bom yang dibawa pelaku namun, hanya satu yang berhasil diledakkan.

"Dia membawa dua. Satu diledakkan, satu belum sempat diledakkan," kata Irjen Suntana kepada wartawan, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Polda Metro Perketat Penjagaan Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Suntana mengungkap satu bom sudah diledakkan oleh pelaku sendiri. Sedangkan untuk satu bom lagi sudah diledakkan oleh polisi.

"Satu yang diledakkan pelaku. Jadi satu sudah diledakkan," beber Suntana.

Baca Juga: Penampakan Motor yang Diduga Milik Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Bom Diduga Berisi Paku Payung

Lebih jauh jenderal polisi bintang dua tersebut mengungkap hasil temuan di TKP pasca ledakan tersebut. Polisi menemukan paku payung.

"Kalau dari TKP serpihan berupa paku-paku payung ya. Nanti pengembangan dari mana akan diidentifikasi lebih lanjut," pungkas Irjen Pol Suntana.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X