The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Roy Suryo Tertawa Lepas meski Jadi Tersangka, Ini Respon Polisi
Tangkapan layar Roy Suryo terlihat tertawa lepas usai jadi tersangka. (Twitter/@@kurawa)
News

Viral Video Roy Suryo Tertawa Lepas meski Jadi Tersangka, Ini Respon Polisi

Seperti apa responsnya?

Selasa, 02 Agustus 2022 22:10 WIB 02 Agustus 2022, 22:10 WIB

INDOZONE.ID - Media sosial tengah diramaikan dengan video Roy Suryo yang tertawa lepas setelah sebelumnya tumbang saat diperiksa polisi sebagai tersangka. Polda Metro Jaya-pun merespon video tersebut.

Salah satu akun media sosial yang ikut memposting video ini yakni akun Twitter @kurawa. Dalam video tersebut, tampak Roy Suryo tertawa lepas dengan kondisi leher menggunakan pen.

"Nampaknya kasus Roy Suryo ini perlu diatensi lebih dalam mengingat mencederai kehormatan Polri dan rasa keadilan, persamaan hukum di masyarakat. Jika dibiarkan perbuatan pura-pura sakit, Roy Suryo akan jadi contoh buruk," tulis akun @kurawa dalan postinganya seperti dilihat pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: Kooperatif Jadi Pertimbangan Polisi Tak Tahan Roy Suryo

Polda Metro Jaya sendiri merespon adanya video viral tersebut. Namun, yang direspon polisi berkaitan tindakan penyidik yang tidak menahan Roy Suryo.

"Terkait dengan viral Roy Suryo yang touring motor dan sebagainya, nah kenapa dia tidak ditahan alasan sakit ternyata dia di luar aktivitas seperti itu ya, bagaimana tanggapan Polda Metro?," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan.

"Jadi jawabannya adalah penyidik punya pertimbangan mengapa belum ditahan, itu jawabannya ya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US