The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tebet Eco Park Masih Belum Buka, Wagub DKI: Masih Proses Merapikan, Tunggu Aja!
Tebet Eco Park tutup sementara. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
News

Tebet Eco Park Masih Belum Buka, Wagub DKI: Masih Proses Merapikan, Tunggu Aja!

Bebas pedagang

Kamis, 30 Juni 2022 17:42 WIB 30 Juni 2022, 17:42 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa pihaknya belum membuka Tebet Eco Park, Jakarta Selatan. Ia mengatakan, hal itu dikarenakan hingga kini masih dalam tahap proses merapikan.

Pasca ditutup sejak 14 Juni lalu, mantan Anggota DPR RI tersebut meminta masyarakat untuk bersabar, sembari menunggu pengumuman dari Pemprov DKI Jakarta terkait pembukaan kembali Tebet Eco Park.

"Proses merapikan. Tunggu saja nanti dikabarin ya kalau sudah selesai, mungkin kita akan cek kembali," ucap Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (30/6/2022).

Dengan adanya perbaikan-perbaikan yang tengah dilakukan, Riza berharap Tebet Eco Park semakin baik. Setelah pengerjaan selesai, ia pun mengklaim tidak akan ada lagi kegiatan seperti Pedagang Kaki Lima (PKL) dan parkir liar seperti yang dikeluhkan warga.

Baca juga: Pesona Taman Loang Baloq, Wisata Religi di Kota Mataram yang Masuk ADWI 2022

"Mudah-mudahan ada perbaikan-perbaikan yang lebih baik, sehingga warga lebih nyaman, lebih tertib, teratur, itu harapan kita juga lebih bersih," terangnya.

"Tidak ada lagi pedagang yang mengganggu ketertiban di pinggir jalan, parkir-parkir liar juga diharapkan tidak ada lagi, karena itu mengganggu kenyamanan pengguna," tambah Riza.

Tak hanya perbaikan, politikus Gerindra menyebutkan Tebet Eco Park akan dijadikan kawasan bebas emisi. Dengan begitu, Riza berharap kebijakan itu bisa memberikan dampak positif bagi pengurangan emisi di ibu kota.

"Itu memang udah menjadi program kita, Jakarta ini kan sudah berbagai program kita upayakan, dalam rangka bebas emisi, udara yang sehat, bersih," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US