Diperintahkan Anies, Pemprov DKI Jakarta Gandeng Jeje dan Bonge Kampanyekan Kebersihan

- Jumat, 15 Juli 2022 | 15:15 WIB
Jeje (kiri) dan Bonge (kanan), remaja yang viral usai nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta. (Instagram/@911jelicascalling/@bonge_real)
Jeje (kiri) dan Bonge (kanan), remaja yang viral usai nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta. (Instagram/@911jelicascalling/@bonge_real)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Lingkungan Hidup menggandeng remaja yang kerap berkumpul di kawasan Sudirman seperti Jeje dan Bonge untuk mengkampanyekan kebersihan.

Humas Dinas LH DKI Jakarta, Yogi Ikhwan menjelaskan jika kolaborasi kampanye kebersihan bersama Jeje dan Bonge tersebut atas arahan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Arahan pimpinan, arahan Gubernur (Anies Baswedan) juga,” ucap Yogi saat dihubungi, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga: Polisi kembali Tangkap 3 Pejabat BPN Terkait Kasus Mafia Tanah

Yogi pun menyebutkan, kolaborasi dengan remaja asal Bojonggede dan Citayam tersebut nantinya akan dilakukan dalam bentuk konten video pada Youtube dan Instagram untuk mengkampanyekan kebersihan lingkungan.

“Kami kolab bareng bikin konten-konten sosialisasi menjaga kebersihan dan ketertiban di ruang publik,” terangnya.

Setelah kolaborasi dengan Jeje dan Bonge tersebut, Dinas LH berharap nantinya konten-konten yang dibuat akan berpengaruh agar remaja ataupun warga yang melintasi kawasan itu bisa menjaga kebersihan.

“Dangan influencenya pasti pesan ini akan lebih banyak tersebar dan signifikan pengaruhnya,” tandas Yogi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X