Terungkap! Ini yang Dibahas saat M. Taufik saat Kunjungi Rumah Dinas Anies Baswedan

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Dok. Pemprov DKI Jakarta)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Dok. Pemprov DKI Jakarta)

Anggota DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mendatangi rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ia mengungkapkan pembahasannya ketika bertemu orang nomor satu di DKI itu. 

Taufik pun mengklaim, pertemuannya dengan Anies hanya membahas mengenai persoalan-persoalan di Jakarta. Namun, menurut mantan Wakil Ketua DPRD DKI itu, hal tersebut rutin dilakukannya. 

"Pertemuan tadi itu memang saya rutin bertemu dengan Mas Anies bahas soal Jakarta bagaimana. Memang rutin," ucap Taufik saat dihubungi, Selasa (21/6/2022). 

Kendati demikian, ia pun mengklaim pembicaraannya dengan Anies tidak bersamaan dengan kunjungan DWP Nasdem. Maka, Taufik mengaku tidak mengetahui pe bahasan Anies dengan pengurus Nasdem itu.

Baca Juga: DPW Nasdem Aceh Kunjungi Rumah Dinas Anies, Bahas soal Pilpres 2024?

"Tadi saya sendiri, enggak tahu tadi ada pengurus nasdem. Enggak (satu ruangan)," ungkapnya. 

Hal yang sama pun diungkapkan politikus Nasdem Bestari Barus. Ia mengaku bertemu dengan Anies dan Taufik hanya untuk membahas mengenai Jakarta, dan tidak bergabung dengan DPW Nasdem Aceh. 

"Kaitannya dengan Jakarta, tadi ngobrol juga soal Kemayoran PRJ. Jadi kita enggak bergabung dengan tamu lain, masing-masing," tambah Bestari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X