Usai Bertemu Surya Paloh, Hari Ini AHY Jumpa Prabowo Subianto

- Jumat, 24 Juni 2022 | 12:52 WIB
Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta rombongan kunjungi DPP NasDem. (INDOZONE/Harits Tryan)
Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta rombongan kunjungi DPP NasDem. (INDOZONE/Harits Tryan)

Usai bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) partai NasDem, Ketum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melakukan pertemuan Ketum partai politik lainnya.

Adapun AHY dijadwalkan bakal bertemu dengan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada hari ini, Jumat (24/6/2022) malam. Hal ini pun dibenarkan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky.

“Benar (AHY menemui Prabowo). Rencananya pukul 19.00 WIB,” kata Herzaky kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Herzaky menjelaskan pertemuan antara AHY dan Prabowo bakal berlangsung di Kertanegara 4, Jakarta Selatan. Adapun Kertanegara 4 merupakan kediaman pribadi Prabowo Subianto.

Baca Juga: Dikunjungi AHY, Surya Paloh: Penuh Canda Sekaligus Sharing Masalah Aktual

“Lokasinya di Kertanegara atau K4, tempatnya Pak Prabowo,” urai Herzaky.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kantor DPP Partai NasDem di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022). Kedatangan AHY untuk berbincang dengan Keta Umum NasDem, Surya Paloh beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu, AHY mengaku tak mau terburu-buru untuk menjalin koalisi dengan NasDem, meskipun sudah sering melakukan pertemuan.

Hal ini disampaikan AHY usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

“Saya rasa kita ingin meyakinkan terlebih dahulu. Kalau beliau (Surya Paloh) mengatakan buat apa buru-buru kemudian buru-buru bubar juga lebih baik kita enjoy the proses,” kata AHY.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X