Misteri Kematian Dokter di Papua, Polri Masih Lakukan Penyidikan

- Jumat, 17 Maret 2023 | 07:24 WIB
Ilustrasi pembunuhan wanita. (Freepik).
Ilustrasi pembunuhan wanita. (Freepik).

Seorang dokter bernama Mawartih Susanti tewas secara misterius di rumah dinasnya di Nabire, Papua. Pihak kepolisian setempat hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyebut pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan. Puluhan saksi-pun tak luput diperiksa oleh polisi terkait kasus ini.

"Saat ini Polda Papua telah melakukan olah TKP sebanyak enam kali dan telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi. Ada 28 saksi-saksi yang telah diambil keterangannya," kata Brigjen Ramadhan kepada wartawan, Kamis (16/3/2023).

Baca Juga: Sadis, Tukang Parkir di Pasar Tasik Gambir Ditikam hingga Mati!

Kematian sang dokter masih diselidiki

Jenderal polisi bintang satu tersebut mengungkap jika pihakhya masih mendalami lebih dalam terkait penyebab tewasnya sang dokter. Barang bukti juga masih dikumpulkan oleh polisi.

"Tentu penyidik telah mengumpulkan bukti-bukti salah satunya adalah kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi penemuan jenazah," beber Ramadhan.

Baca Juga: Menkes Kenang Sosok Mawar, Dokter Paru Satu-satunya di Papua yang Jadi Inspirasi

Sebelumnya, seorang dokter bernama dokter Mawartih Susanti ditemukan dalam keadaan tewas di rumah dinasnya di kawasan Kelurahan Siriwini, Nabire, Papua pada Kamis, 9 Maret 2023 lalu sekitar pukul 19.00 WIT. Korban ditemukan dalam kondisi mulut berbusa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X