Kisah Wanita yang Nikah dengan Ketua MOS Galak Saat SMA

- Selasa, 8 Januari 2019 | 14:27 WIB
Facebook/Andi Inas Humaerah
Facebook/Andi Inas Humaerah

Jodoh memang sebuah misteri yang merupakan bagian dari rencana Sang Pencipta. Kita tidak bisa memastikan dengan siapa kita akan berjodoh dan bagaimana cara bertemunya.

Seperti yang dialami oleh wanita bernama Andi Inas Humaerah ini. Dia baru-baru ini melaksanakan pernikahan dengan seorang pria bernama Muhammad Al Fatth. Pernikahan diselenggarakan pada 23 Desember 2018 lalu.

Siapa sangka, ternyata Al Fatth adalah kakak kelas sekaligus ketua Masa Orientasi Siswa (MOS) saat Indas masuk ke SMA. Bahkan, Al Fatth dikenal sebagai senior paling galak dalam MOS tersebut.

Namun, berawal dari MOS tersebut, mulai timbul benih-benih cinta meskipun tak ada yang berani mengungkapkan. Mereka memendam perasaan saling menyukai di dalam hati dan hanya bertemu di sekolah saja.

Tapi, Inas punya buku harian khusus yang berisi curahan hatinya mengenai Al Fatth. Dia juga menyelipkan foto kenangan mereka dalam buku harian tersebut. Selama 3 tahun bersekolah bersama, mereka cuma punya 2 lembar foto.

Tak disangka, saat mereka dewasa, Al Fatth yang dulunya ketua MOS galak, malah memberanikan diri untuk mempersunting Inas. Inas pun dengan senang hati menerima lamaran tersebut.

Inas kemudian mengunggah kisahnya ini di media sosial dan kemudian viral. Banyak netizen yang mengucapkan selamat berbahagia dan mendoakan agar rumah tangga mereka tetap rukun dan langgeng.

Kalau kamu gimana? Apakah orang yang paling mengesalkan di masa lalu sekarang justru malah menjadi pasanganmu?

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X